Labels

Hello there!

"RIGHT OR WRONG, GOOD OR BAD, WISE OR IGNORANT - THESE ARE MY THOUGHTS" -PUSPOS.

Tuesday, November 2, 2010

First love is hard to forget!

Mengapa kita bertemu
bila akhirnya dipisahkan?
Mengapa kita berjumpa
Tapi akhirnya di jauhkan?
Kau bilang hatimu aku
Nyatanya bukan untuk aku..
Bintang di langit nan Indah
Dimanakah cinta yang dulu?
Masihkah aku disana,
Di relung hati dan mimpimu??
Andaikan engkau disini
Andaikan tetap denganku #ngarep.com
Aku hancur ku terluka
Namun engkaulah nafasku
Kau cintaku meski aku
Bukan di benakmu lagi
Dan kuberuntung
Sempat memilikimu...

Engkau mengatakan
Merindukan diriku lagi
Ingin ku sampaikan
Ku tak hanya sekedar itu.... I  MISS YOU MORE DUDE! 

 from me to someone out there 

(yovie& nuno - sempat memilikimu)

No comments:

Post a Comment